Disambut Takbir, Jenazah Pengikut Habib Rizieq Tiba di Petamburan

Disambut Takbir, Jenazah Pengikut Habib Rizieq Tiba di Petamburan

JAKARTA - Salah satu jenazah anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas ditembak polisi, tiba di Petamburan, Jakarta Pusat. Suasana sekarang di kawasan tersebut nampak ramai.

Jenazah tersebut tiba di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2020) pukul 20.20 WIB. Massa yang berada di lokasi langsung mengumandangkan takbir.

Salah seorang laskar melalui pengeras suara mengumumkan bahwa jenazah tersebut adalah jenazah Andi Oktiawan. Saat ini para pelayat masih menunggu jenazah lain.

Baca juga: Jenazah Pengikut Habib Rizieq akan Dibawa ke Petamburan, Pelayat Mulai Berdatangan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya mengatakan pihaknya akan mengawal enam jenazah pengikut Habib Rizieq tersebut saat dibawa oleh pihak keluarga. Polisi akan mengawal hingga lokasi tujuan dari masing-masing keenam jenazah tersebut.

\"Semuanya nanti akan kita lakukan pengawalan sampai ke mana tujuan yang memang diarahkan oleh keluarga,\" ujar Yusri, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/12).

Sementara itu, sejak sore tadi kawasan Jalan Petamburan III sudah datang para pelayat. Laskar juga berjaga di pinggir jalan sambil mengatur lalu lintas. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=qANpRa9SC8Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: